MyDay:)

Today is my day..  30 tahun yang lalu,  aku dilahirkan di kota kembang Bandung.  Aku berasal dari keluarga keturunan Minangkabau.  Aku punya kakak 5, aku anak paling kecil.  Tapi jangan salah lohh,  walaupun aku anak bungsu,  bukan berarti aku anak manja.  Bahkan aku itu anak yang paling sering jauh sama orang tua.  Tapi aku senang dan bangga dilahirkan dikeluarga yang sangat mencintaiku sampe saat ini.  😉

Pagi ini aku bangun jam 6. Karna harus nganter paksu ke airport,  penerbangan pagi jam 7. Terpaksa deh buru2. Belum siapin bekal anak2 sekolah,  belum bikin sarapan suami dan anak2, belum mandi pastinya hehehe,  belum panasin mobil..  Masih banyak deh belumnya,  dan pasti tau sendiri gimana ribetnya,  harus buru2 ke airport dengan segelintiran rutinitas pagi bersama 3 bocahku..  Kalo bisa teriak mah,  aku dah teriak manggil ibu peri..  *ngarep ada yang bantuin..

Disaat lagi sibuk2nya sama siap2 dan beberes,  tiba2 paksu dateng nyamperin aku,  ngucapin Selamat Ulang Tahun yaa Ibu sayang sambil bawa kue tart tiramisu kesukaanku..  Duhhh senengnya,  berasa kalo lagi dipadang pasir tiba2 ada mata air..  *berlebihan deh kayanya yaa..  Hehehhe. Ini penampakan kuenya.. 🎂Gak lama abis itu,  anak pertamaku bawain bungkusan besar,  wahhh ternyata ada lagi yang masih mau dikasih..  Tau gak aku dikasih apa..  Aku dikasih coffee makker..  Mang dah beberapa hari tiap aku jalan ke Ac********* aku selalu megangin tuh coffee makker.  Pingin punya cuma gak mau beli sendiri.  Hehehe..  Ternyata dapet juga…yeyyy makasih ya paksu

Udah semingguan sebelum aku ultah,  suamiku sering banget ngasih kejutan.  Apa karna aku udah tuwir yaaa,  jadi butuh kejutan kejutan kecil.  Heheheh..  Semoga aja karna paksu makin sayang sama aku.  Aamiin…  

Aku seneng deh hari ini..  Begitu banyak berkah yang Allah kasih ke aku,  doa temen2 yang dikirimkan ke aku,  dan terutama doa suamiku sendiri..  Tapi ada doa suami yang gak aku aamiinin..  Sssstttt gak perlu tau yaa doanya apa.  Hehehehhe

Walaupun hari ini,  dihari ulang tahunku yang ke 30 aku ditinggal suami ke luar kota..  Tapi aku seneng…  Oh iya aku dapet hadiah satu lagi…  Dapet cardigan dari mamaku…  Makasih mama..  I love you much 😘😘

Makasih suamiku tersayang,  makasih anak2ku yang lucu,  walaupun ibu suka marah sama kalian,  tapi ibu sayangggg banget sama kalian,  makasih mama, papa, ibu, ayah…  Dan makasih semua keluarga besarku.. Makasih juga buat temen2ku yang di mana2.Terimakasih atas segala doa yang terpanjat..  Aamiin….  

Yaaaaa sekarang aku 30tahun 😄

*paksu : suami

Love Novia
 

Iklan

4 thoughts on “MyDay:)

  1. Selamat ulang tahun ya mbak Novi..
    Moga makin sukses jd ibu n istri..
    Mgkn keberuntungan si Sagittarius kali mbak suamiku akhir2 ini jg baik n romantis drpd biasanya..
    Kue-nya cantik..ttp ya rasa yg ada kopi2nya gtu..
    Sekali lg Selamat ulang tahun ya mbak…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s