Ini rencana liburanku..  Kalau kamu? 

Sebenernya diSemarang anak2 udah libur dari seminggu yang lalu,  tapi karna paksu sibuk sama kerjaan dan gak bisa diganggu selama seminggu ini,  terpaksa dehh kita menunggu.  Mmmm lumayan loh mikirin ngisi hari anak2 selama seminggi dirumah tanpa kegiatan.  Seminggu ini emaknya mulai memutar otak,  dari yang cooking class sama bocah “padahal yang dimasak cuma telor mata sapi.  Tapi anak2 happy aja disuruh pecahin telor sendiri ke penggorengan,  main bola digarasi “wahh ini pr banget karna sibaby ikutan mau nendang, jadi gak konsen mainnya hihihi,  nangkepin anak kodok trus dimasukin ke botol “kata anak2 mau dipelihara…  Duhhh emaknya keburu geli liat anak kodok banyak banget dibotol, jadi disuruh buang deh ke selokan.  Ehhh tetep ada yang tinggal 2 ekor dihalaman belakang rumah,  dah gede sekarang kodoknya..  Yaaa anggap lah belajar pelihara binatang.  Hehehe..  Dan tadi sore berenang dikolam renang balon,  muat lah tuk tiga bocah kecilku.  Tinggal sehari besok nih mikirnya,  mau ngapain yaaa?  Ada yg punya ide?  😄

Kalau sabtu..  Emak n bapakee udah susun rencana..  Semoga gak buyar yah tuh rencana.  Yuuu kita mulai mau ngapain aja.  Sabtu InsyaAllah mau ke Pekalongan,  sebenernya sih masih edisi kerjaan paksu..  Yaaaa kita nebeng aja deh,  paksu kerja kitanya shoping..  Hihihi lumayan kotanya batik, siapa tau ada yang nyantol.  Berangkat pagi insyaAllah perjalanan 2-3 jam dari Semarang,  mau ngelayat kerumah temen dulu,  abis itu anterin paksu kerja..  Kita jalan jalan..  Yeuyyyyy….  Sorenya pulang yaaaa gak usah lama2. Liburannya masih panjang soalnya.  Hehe

Minggu paksu ngajak ke Demak, Klaten sama Jepara..  Maklum..  Khan baru tinggal diJawa jadi maunya explore tanah Jawa dulu,  biar afdol jadi orang Jawa ;).. Nah kalau bisa nginep maunya di Jepara karna katanya pantai disana lumayan bagus.  Tapi belom dapet reverensi hotel yang murah tapi mewah..  *ngareppppp

Senin lanjut yuuu kita liburan.  Khan paksu cuti sampe rabu,  jadi masih sisa 3 hari nih. Lumayan kita manfaatin..  Kebetulan lagi ada mamaku disini,  beliau pingin ke Candi Borobudur,  hayuuu deh kita jalan.  Tujuannya Cando Songo,  Candi Borobudur n lanjut Jogja…  Yeyyyy Jogjaaa Jogjaaa Jogjaaaa..  Kok aku suka banget yaa keJogja..  Belum puas sihh kalau jalan2 dijogja,  jadi pingin balik lagi n balij lagi.  DiJogja insyaAllah nginep semalem aja,  hotel full euy n pasti muahal..  Hehe..  

Lanjut yaaaa..  Selasa khan masih diJogja tuh,  mampir sebentar yaaa di Candi Prambanan sambil wisata kuliner Jogja.  Dan kalau sempet aku pingin muter2 Jogja dulu,  sekalian silaturahmi sama temen2 yang lagi liburan.  Supaya panjang umur, mesti rajin silaturahmi :). Nahh sore atau malemnya pulang deh ke Semarang..  Walaupun masih sisa satu hari lagi tuk liburan.  Cuma kasian ma paksu,  kamis khan udah kerja,  jadi mesti istirahat, biar gak terlalu capek..  

Nah di hari Rabunyaa…  Kita bobo n ngopi canti di halaman belakang rumah.  Heheheheh.  Tetep yeeee kopi yang dicari. Dan besoknya,  selamat kerja paksuuu..  Semangatttt..  Biar nanti kita bisa liburan ke tempat yg lain lagi..  Nabung Nabung..  

Ini rencana liburanku sama paksu,  3 babyku dan mamaku..  Kalau kamu? 

Love Novia

Iklan

7 thoughts on “Ini rencana liburanku..  Kalau kamu? 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s