Belanja bersama sikecil itu menyenangkan 😚

Setiap pagi rutinitasku diawali dengan bangun subuh,  bangunin si abang yang mesti berangkat sekolah jam 06.15 pagi.  Mandiin sikecil yang kalo emaknya udah bangun, pasti deh dia ikutan bangun.  Jadi dia mesti mandi duluan biar gak rewel.  Dan yang mandi terakhir si abang ke2, soalnya dia sekolah jam 9 pagi.  Jadi agak santai mandinya.  Lalu setelah semua selesai mandi,  mulai lah meracik bahan2 didapur yang bisa dijadiin sarapan.  Eng ing eng…  Jadi lah sarapan pagi ini roti bakar selai coklat dan kacang.  

Jam 7.20 waktunya ngeluarin mobil,  tuk anter paksu kekantor.  Jaraknya deket soalnya cuma 3km.  Jadi dianter aja yaaa pak.  Heheheh…  Abis itu siap2 beberes abang ke2 tuk berangkat sekolah jam 9.00 pagi.  Nah karena setiap siang paksu makan dirumah,  jadi mesti masak donk.  Belanja lah aku dengan sibaby 2 tahun. 

Kalau aku ajak ke supermarket..  Seneng banget si baby,  begitu sampe pintu masuk,  yang pertama dilirik adalah keranjanv belanjaan yg pake roda.  Dan itu selalu dia yang bawa,  tangan kanan bawa keranjang dan tangan kiri gandeng ibunya..  Seru dehhh 
Ibunya yang cari belanjaan,  sibaby yang masukin ke keranjang 😄.. Sibuk muter muterin supermarket, pas butuh plastik tuk sayuran,  dia berusaha untuk ngambilin..  Tapi yang terjadi adalah berantakin plastik mas mas nya..  Hihhihi.. 


dan setelah capek muterin supermarket, yang terakhir diminta sikecil adalah…  “Bu..cu buuu”.. Maksudnya “bu..susu bu”.. Dia minta dibeliin susu uht tuk minum dimobil..  

Masih belum selesei nih tugas sikecil,  begitu bayar dikasir,  sikecil sibuk angkat barang belanjaan satu persatu ke meja kasir,  alhasil si mba kasir nungguin agak lama,  “gpp yaa mba..*lol..  Hihihi

Selesai lah acara belanja aku dengan sikecil.  Sikecil duduk manis disampingku,  sambil minum susu dan mata mulai ngantuk..  “Capek ya dek… Sabar yaaa… 

Setelah sampai dirumah,  ibunya mulai masak,  sikecil siapin bornchair sendiri depan tv,  dan dia minta distelin film pets, karna suka banget sama binatang.  Ibunya sibuk masak ternyataaa sikecil udah bobok..  

Makasih sayang ibu,  selalu temani ibu kemana mana..  Ibu sayang kamu sikecil…  

Love Novia

Iklan

15 thoughts on “Belanja bersama sikecil itu menyenangkan 😚

    1. Nah menurutku itu serunya mba.. Anakku juga suka ambil sesuatu, trus sambil nunjukin keibunya, walaupun ngomongnya blm jelas tapi aku tau maksudnya dia nanya boleh apa nggak. N kalo aku bilang gak boleh, dia tuh langsung taro lagi belanjaannya.. Tp seru mba.. Hihi

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s