Giliran ngajak si abang kedua belanja kepasar 😁

Siabang kedua hari ini masuk dan pulang sekolahnya cepet,  karena gurunya mau rapat jadi si abang ke2 masuk jam 7 pagi pulangnya jam 8 pagi..  Sebentar banget yaaa *cumanngotorinseragamsekolah hihihi..  

Bingung pulang sekolah mau ngajak kemana,  dan siabang ke2 tiba tiba request kepingin makan lontong opor..  Yaudah ibunya iseng ngajak kepasar beli lontong..  Ehh dia setuju. (Sekalian ngasih tau kalau kondisi pasar yaaa gini dehh).  Sebelumnya dah dibilangin kalau pasar itu becek loh…  Kotor loh..  Dan sempit.  Tapi ternyata siabang ke2 semangat terus maju tak gentar tuk menuju pasar..  Ok..  Kita berangkat..  Cussss

Begitu parkir siabang kedua ganti sepatuny dengan sendal jepit.  Katanya pake sendal aja bu..  Biar lebih santai..  Pas masuk pasar,  coment pertama adalah “rame yaa bu pasar itu”. Yuupp betul nak,  pasar itu ramai karena banyak orang jualan dan banyak pembeli..  

Masuk sedikit lagi kedalam pasar,  siabang ke2 langsung menyingsingkan celana panjangnya…  Koment kedua “ibuuuu becekkk”. Kotor nihh sendal dan celana aku..  

Hihihi namanya juga pasar nak..  Ya becek,  kalau mall baru bersih.. (Sekali kali ya yank jalannya kepasar😂)

Udah dapet nihh yang namanya lontong,  alsiabang kedua udah riweuh sama celananya yg kena cipratan dan sendalnya yg kotor..  Tapi masih aku ajak lagi kedalem pasar,  karena masih ada yang dicari.  Nanggung lah dah masuk pasar,  biar sekalian belanja dikit..  

Agak masukan dikit lagi kedalam pasar,  siabang koment lagi..  Ini koment ketiga “ibu kotor bangetttt”. Dengan dahi ngerenyit n muka udah bete.  Oke ookeee..  Kita keluar pasar yaaa,  kita balik kemobil dan pulang.. 

Dengan senang siabang kedua jalan sangat pelan dan hati hati karena takut tambah banyak kecipratan,  dan dia langsung request..  “Ibu… Sebelum naik kemobil cuciin kaki aku dulu dan di lap pake tisyu basah yaaaa..  Gak enak nihhb rasanya kakiku.. 

Hihihi pengalaman ya nak jalan kepasar,  dengan gini kamu jadi tau kalau ibu mau masak butuh pengorbanan belanja sambil becek2an dan gendong baby…  

Dimobil aku godain siabang kedua,  besok kepasar lagi yuuuu…  Dengan cepat dan keras dia jawab NGGAK….. 

Oke dehhhh,  besok besok kalau mau ikut ibu belanja,  pas ke supermarket aja yaa..  Gak usah ikut kalo pas ke pasar tradisional..  😄😄

Sampe rumah masak deh ibunya opor ayam…  Jadilah makanan kesukaan siabang kedua Lontong Opor…  “Maaf yaa penampakannya yang udah abis dipiring,  blm sempet foto yang utuh. Hehehhe


Okeedeh mom… Selamat masak dan selamat makannn..  

Love Novia

Iklan

22 thoughts on “Giliran ngajak si abang kedua belanja kepasar 😁

  1. Hahaha …
    Saya nolak ajakan ke pasar?
    Bisa nggak dikasih makan saya sama bundanya anak-anak!

    Tapi saya sangat bersyukur dengan orang yang menggagas pasar basah tapi moderen. Tetep bau pasar tapi lantainya keramik. Bersih!

    So ke pasar basah … Ayooo sapa takut. (Asal ke pasar modern yak)
    Ihik …

    Salam saya

    Suka

  2. Salah fokus sama lontong 😀

    Nanti kalau anakku udah besaran, aku juga pengen ajak ke pasar kaya si abang, supaya dia tau darimana makanan enak diatas meja itu berasal. Hehehe #emaknarsis

    Suka

  3. Pasar mana Mba? Aku malah jarang ngajak makan di dlm pasar gitu, pdhl ada bbrp kuliner yg pingin aku coba kayak mie ayam, pecel yg adanya di dlm pasar

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s