Kriteria Pria Idaman Bagi Wanita MasaKini 

Tulisan ini aku bikin sebagai ajakan kolaborasi bareng teman2 blogger..  Awalnya sih karena ngebahas tentang anaknya bp.  Amien Rais yang heboh di medsos. Kita bisa membahasnya dari beberapa pemikiran para blogger,  yuk intip juga blognya mba Ayutanimoto disini http://ayutanimoto.com/apa-benar-wanita-butuh-kepastian-selmahaqyjourney/ 

Dan blognya mba syunamom http://www.syunamom.com/2017/03/saat-harus-memilih-antara-kekasih-atau-pelamar.html

Setiap manusia itu ditakdirkan untuk hidup berpasang-pasangan. Tuhan YME akan menjaminkan jodohmu yang terbaik, asalkan kau berusaha. Manusia yang baik pasti akan mendapatkan pasangan yang baik pula.

Pada dasarnya wanita itu tidak menyukai status yang tidak pasti, yaaaa kalau dipikir-pikir untuk apa menjalin hubungan dekat berlama-lama alias pacaran kalau ternyata didepan mata ada yang berani meminangnya….

Hubungan yang sudah jelas dan pasti akan dipilih oleh seorang wanita,  jadi hati-hati kalau mengajaknya pacaran terlalu lama,  nanti tiba-tiba ada seorang pangeran yang memenuhi kriteria datang melamar..  

Kriteria apa aja sih yang diidamkan oleh seorang wanita🤔🤔 

Nih aku jelasin 7 kriteria pria idaman: 

  • Pria itu seiman dengan kita dan dia adalah seorang yang religius. 

Pasti setiap wanita mengharapkan mendapat pasangan yang memiliki agama yang sama,  yang muslim ingin mendapatkan pasangan muslim.  Yang noni alias non muslim pun akan seperti itu.  Karena setiap agama itu punya kebiasaan beribadah berbeda-beda. Jadi itu merupakan pertimbangan terpenting.  Itupun akan menuju pada keimanan untuk anak2nya.  Bingung khan kalau disatu rumah ada berbagai agama,  akan merasa sedikit kurang nyaman dalam menjalankan ibadahnya masing- masing. 

  • Cakep alias Ganteng

Siapa sih yang gak mau punya pasangan yang Cakep dan Ganteng..  Itu udah pasti idaman banget buat para wanita.  Dan enaknya kalau punya pasangan ganteng akan membuat wanita itu semakin percaya diri untuk menggandengnya dimanapun.  Tapi yang namanya cakep dan ganteng itu relatif yaaa,  setiap wanita pasti punya standartnya masing-masing..  

  • Bekerja dan berpenghasilan cukup

Bekerja itu bisa dikatakan bekerja di suatu perusahaan atau bahkan berwiraswasta.  Apapun pekerjaannya asalkan halal dan memiliki penghasilan yang cukup,  itu akan membuat wanita merasa senang.  Penghasilan itu gak perlu banyak-banyak atau berlebih..  Yang cukup ajaaa..  Pas mau beli rumah eh pas uangnya cukup.  Pas mau beli mobil ehh pas juga uangnya cukup.  Pas mau mau naik haji pas uangnya cukup..  

Dan pas mau liburan keliling dunia sama keluarga besar pas juga uangnya cukup..  Cukup buat ongkos, cukup buat penginapan dan cukup buat shopping sesukanya…  Nahhh bener khan gak perlu penghasilan yang berlebih…  Penghasilan yang cukup aja udah CUKUP banget😁

  • Penyayang

Penyayang  juga sangat dibutuhkan..  Biasanya laki-laki yang sayang sama ibunya,  pasti dia akan menyayangi juga istrinya. Rasa sayang yang sangat terhadap seorang ibu,  akan dia curahkan juga kepada istrinya..  Karena dia merasa wanita yang disampingnya (ibu dan istrinya)  adalah wanita terbaik yang dia miliki. Jadi jangan baper yaaa jadi istri,  kalau suamimu sayang banget sama ibunya. Berarti kalau dia sayang ibu,  akan sayang juga ke kamu…  Mertua itu sama loh kedudukannya sama ibu kita.  Bedanya cuma beliau tidak ikut membesarkan kita,  beliau hanya membesarkan suami kita dengan rasa sayang yang beliau limpahkan.  Samakan posisi mertua kita sejajar dengan orang tua kita,  dan selalu berfikiran positif terhadap beliau.  Pasti deh kita akan mendapatkan rasa nyaman yang sama disaat dekat dengan mertua dan orang tua kita sendiri.  

Udah ahh ngomongin mertua,  pasti banyak yang baper deh ntar..  Yuuu next kriteria berikutnya..  

  • Suka ngajak Jalan-jalan dan shopping

Hayooo siapa yang merasa kurang liburan,  buruan ajak suaminya jalan-jalan.  

Wanita itu senang loh kalau diajakin jalan-jalan.  Gak perlu jauh-jauh,  ke Singapur aja udah seneng,  apalagi disana disuruh belanja sepuasnya di orchard road.  Hihihi ngarep yaaa jadi wanita yang kayak gini… 

Itu cuma bercanda loh,  sebenarnya diajakin travelling di kota tempat tinggal kita aja itu udah bikin senang..  Atau sekedar diajak ke emoll *baca mall trus ditraktir minum kopi sama makan nasi goreng pun dah girang banget.  

Atau sekedar duduk manis ditaman kota sambil makan bakso juga dah seneng.  Gak perlu mahal dan jauh..  Yang deket-deket aja dan murah,  itu dah bikin wanita bahagia.  Intinya asalkan berdua sama kamu…  Iyaaaa kamuuuu…  Itu dah bikin seneng.  Tapi kalau mau ngajakin keliling Eropa sihhh senengnya berlipat-lipat😂💃♥

  • Mau bantuin pekerjaan rutin istri dirumah

Kerja dirumah seharian sama kerja dikantor sehari semalem,  capeknya banyakan kerja dirumah seharian.  Bayangin aja dari bangun tidur harus udah mulai sama yang namanya cuci piring,  siapin sarapan pagi,  siapin bekal anak sekolah,  nyapu rumah,  nge pel rumah,  cuci baju,  setrika pakaian,  sapu halaman,  sirem bunga,  masak untuk makan siang,  bikin cemilan untuk anak-anak,  mandiin bocah, cuci karpet,  cuci genteng, cat pagar rumah..  Lohh lohhh kok jadi banyak banget kerjaannya..  Kayaknya kalau genteng gak perlu dicuci deh yaaa,  terlalu ribet dan susah..  Alias Lebayyy…  Hihihi

Yaaaa pak suami tersayang,  gak perlu bantuin semuanya kerjaan istri dirumah.  Cukup beberapa aja,  istri dah senang pake banget.  Bantuin nyapu kek,  atau ngepel kek,  atau yaa nyuci baju juga gak apa-apa.  Apalagi kalau bantuin istri megangin si baby..  Wahhhhh bakal girang banget deh jadi istri,  jadi bisa kerjain kerjaan rumah dengan cepat dan bisa update status.  Abis itu bisa nulis blog sebanyak 3 judul. Xixixi

Sekarang kriteria yang terakhir yaaa, kira-kira apa yaaaa🤔. Soalnya suamiku udah memenuhi semua kriteria sih…  Hihihi…  Okeee yang terakhir adalah 

  • Selalu bilang I Love You dimanapun dan kapanpun♥

Misalnya nih mau berangkat kerja, peluk dulu istrinya terus dicium abis itu bilang “aku sayang kamu” bangettttttt…  Itu istri yang tadinya biasa aja pasti langsung keleper-keleper..  “Aku juga sayang kamu” ahaiiii langsung deh pintu mobil dibukain,  pagar rumah dibuka lebar-lebar,  dan dikasih senyuman terindah oleh sang istri..  “Jangan lupa kabarin aku yaaa kalau udah sampe kantor,  trus kalau pas istirahat makan siang tlp aku juga ya,  pas shalat juga selalu doain aku ya,  kalau udah sore kerjaan udah hampir beres sms aku,  pas mau pulang juga kabarin aku dulu,  dijalanan tlp aku lagi…  Lama-lama kuping panas deh di tlp mulu,  dan kerjaan gak beres-beres gara2 di suruh tlp terus..  Gak perlu segitunya juga sih..  Yaaaa cukup Kasih semangat istri dengan pelukan hangat dan ciuman disertain kata manis I Love You sayang..  Itu udah cukup bangetttt mas broo,apalagi sambil dikasih seiket bunga🌹.

Intinya seorang wanita itu sangat ingin disayang sepenuh hati dan diperhatikan.  Gak perlu yang berlebih..  Hanya porsi yang cukup aja udah buat senang.  Dan wanita itu butuh kepastian,  bukan sekedar PHP doank…  Inget yaaa gak perlu pacaran lama-lama,  langsung aja bilang “aku cari istri bukan cari pacar” *kata2suamikubangettt😁 , pasti deh wanita merasa yakin kalau pria itu benar-benar serius untuk menjalin hubungan.  Nah buruan lamar calon istrimu,  siapin cincin berlian terus datengin orang tuanya.  Lamar deh…  Abis itu nikahin… Punya anak yang lucu-lucu,  pekerjaan sukses,  istri dan anak senang… 

 Alhamdulillah ending yang bahagia…😇

Love Novia 

Iklan

20 thoughts on “Kriteria Pria Idaman Bagi Wanita MasaKini 

  1. Kalo aku kasih tambahan, yg kalem so bisa ngimbangin karakter pasangannya yg lebih meledak-ledak :p. Aku tipe gitu sih, ga sabaran. Makanya kalo suami punya sifat sama , bisa berantem tiap hr mba, g ada yg bisa ngedemin soalnya :D.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s